Minggu, 23 Januari 2011

BELAJAR NGETIK 10 JARI YUUUUK!

masih suka ngetik pake 11 jari? udah ga jaman. sekarang kita belajar ngetik pake 10 jari aja yuk! belajar itu pasti ngebosenin kan kalau belajar ngrtik pake 10 di jamin ga bakal bosen karena kita bakalan belajarnya pake game. nama gamenya Typer Shark.


Sekarang ini sudah banyak program tersebar di internet untuk belajar mengetik 10 jari. Tetapi kebanyakan dari program tidak menarik atau terkadang menjenuhkan. Dalam game Typer Shark terdiri dari 3 pilihan menu utama Adventure, Abyss, Typing Tutor, dan 2 menu pembantu seperti Hall of Fame, Options.Yang pertama kalian pelajari lebih baik di menu Typing Tutor, karena disiti kalian diajarkan mengetik 10 jari dari awal mulai dari tangan kiri a, s, d, f, disitu kalian perhatikan jari yang dipakai. Di menu Typing Tutor terdiri dari 18 pelajaran, yang nantinya pada pelajaran terakhit yang diketik bukan huruf lagi melainkan kata dan kalimat. Setelah kalian mempelajari Typing Tutor, klik menu Click here to view your statistic, disitu kalian bisa melihat kemampuan dan kecepatan kalian dalam

mengetik WPM (Word per minute), atau dalam keakuratan Accuracy dan Adjusted WPM. Setelah itu kalian masuk ke menu game Adventure atau Abyss, disitu kalian akan bermain games dengan cara mengetikan huruf yang berada pada badan ikan hiu, jadi sebelum ikan hiu itu mendekati kalian, huruf yang berada pada badan ikan hiu harus segera diketik, sehingga ikan hiu itu akan mati. Pada menu Adventure terdiri dari level Easy, Normal, Hard, Expert sampai X-Treme. Disitu kalian juga harus memilih jalan lewat peta yang akan kalian tuju, sedangkan untuk menu Abyss kalian tidak memilih jalan lewat peta melainkan kalian harus menempuh jarak terjauh, yang pasti semampu kalian. Pokoknya game Typer Shark sangat dapat membantu kalian dalam belajarmengetik 10 jari sendiri saja. Saya juga sudah bisa sedikitnya mengetik 10 jari walaupun belum lancar sekali. Game Typer Shark memang game untukbelajar mengetik 10 jari.
mau ngedownload disini aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar